Mimbar Bebas Mahasiswa Mahasiswi se Kotabaru di Hari Sumpah Pemuda - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 28 Oktober 2020

    Mimbar Bebas Mahasiswa Mahasiswi se Kotabaru di Hari Sumpah Pemuda

    Aksi turun ke jalan dilakukan gabungan Mahasiswa dan Mahasiswi Perguruan Tinggi Kotabaru yang terdiri dari Perwakilan Mahasiswa STIKIP, STIT, dan Politeknik Kotabaru, Rabu (28/10/20), bertempat di halaman objek wisata Taman Siring Laut Kotabaru .

    Aksi mimbar bebas para Mahasiswa dan Mahasiswi se Kotabaru dilakukan dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda tahun 2020, berlangsung tertib, aman dan damai serta dikawal langsung oleh Personel Polres Kotabaru.

    Menurut Koordinator Lapangan (Koorlap) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kotabaru, Muhammad Asyari, mereka mengadakan aksi mimbar bebas itu karena latar belakang kesadaran diri dan untuk membangkitkan aura kepemudaan, mahasiswa dan mahasiswi Kotabaru serta ekstensi di Hari Sumpah Pemuda, juga melakukan pentas seni kecil seperti pembacaan puisi, nyanyi ,orasi yang bertemakan semangat kepemudaan .

    Di akhir kegiatan Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafruddin hadir dan memberikan pesan kepada para mahasiswa dan mahasiswi; terimakasih sudah tertib, bisa menyampaikan narasi-narasi yang positif, yang baik dan berkomitmen terus berjuang memberikan pemikiran-pemikiran yang terbaik untuk Kabupaten Kotabaru. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...