Mila Karmila Instruksi Tim Hukumnya Bantu Warga Terkait Masalah Lahan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 19 Oktober 2020

    Mila Karmila Instruksi Tim Hukumnya Bantu Warga Terkait Masalah Lahan

    Sebanyak 4 dari 6 Balai Adat Dayak yang ada di Desa Emil Baru Kecamatan Mantewe dikunjungi Calon Bupati Tanah Bumbu dari jalur perseorangan Nomor urut 2, Mila Karmila, SE, MH, Minggu (18/10/20), disambut antusias warga di kaki pegunungan Meratus itu.

    Kunjungan sekaligus dalam rangka sosialisasi pencalonannya sebagai Bupati perempuan pertama di Tanah Bumbu, juga menyerap aspirasi warga diantaranya yang terkait kepastian hukum status lahan yang dihuni masyarakat yang selama ini masuk dalam kawasan hutan lindung untuk diperjuangkan agar bisa menjadi wilayah hutan adat, serta komitmen Mila apabila berhasil terpilih dan memimpin Tanah Bumbu untuk meningkatkan infrastruktur Balai Adat yang ada di Desa Emil Baru. 

    Tim Hukum dan Advokasi Mila-Zainal yang ikut serta pada kunjungan tersebut pun diinstruksikan oleh Cabup Tanah Bumbu melalui jalur perseorangan ini untuk membantu permasalahan hukum warga Desa Emil Baru. 

    “Saya instruksikan kepada Tim Hukum dan Advokasi yang kami bentuk untuk bisa memberikan pendampingan dan bantuan hukum untuk warga Emil Baru,” ungkap Mila. (Rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...