Kampanye Santun, Cuncung Juga Perkenalkan Paslon Saingannya - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 25 Oktober 2020

    Kampanye Santun, Cuncung Juga Perkenalkan Paslon Saingannya

    "Bapak ibu sekalian di surat suara yang akan dicoblos nanti jangan cari nama Cuncung, karena tak akan ketemu biar dicari sampai sore pun, karena nama saya di surat suara adalah Syafruddin H. Maming tapi disapa Cuncung," jelas Calon Bupati Tanah Bumbu untuk Pilkada tahun 2020, Syafruddin H. Maming (SHM) yang akrab disapa Cuncung.

    Kakak dari Mardani H. Maming, Mantan Bupati Tanah Bumbu 2 periode ini maju bersama M. Alpiya Rahman (MAR). 

    "Yang jelas saya dan M. Alpiya Rahman Nomor Urut 1," tegas Cuncung di hadapan para warga Desa Banjarsari Kecamatan Angsana dalam rangka berkampanye, yang diikuti oleh Hj. Ernawati, Sahripin dan Novi, Anggota DPRD Tanah Bumbu dari PDIP dan Edi Susilo, Anggota DPRD Tanah Bumbu dari Partai Gerindra.

    Cuncung pun mengenalkan para Paslon lainnya selain ia dan M. Alpiya Rahman.

    "Selain kami ada Paslon Nomor Urut 2 yakni bu Mila Karmila dan pak Zainal Arifin, yang adalah kawan saya saat sama-sama sebagai Kepala Desa. Kemudian ada pak Zairullah Azhar dan HM. Rusli yang adalah kakak kandung H. Isam," jelas Cuncung.

    Menurut Cuncung kenapa ia juga memperkenalkan para Paslon lainnya; inilah kampanye yang santun, tidak saling menghujat apalagi memfitnah. 
    Selanjutnya Cuncung pun menyampaikan visi misinya yakni terkait pelayanan kesehatan dan berobat gratis yang hanya dengan menggunakan E-KTP. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...