Jempolan, Totalitas dr. Sulaiman dan H. Sudian Noor Dukung Pasangan ZR - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 03 Oktober 2020

    Jempolan, Totalitas dr. Sulaiman dan H. Sudian Noor Dukung Pasangan ZR

    Totalitas 2 orang kader Partai Politik yang berbeda ini patut mendapat apresiasi dan acungan jempol. Mereka berdua benar-benar konsisten mendukung Pasangan Calon (Paslon) Kepala Daerah Kabupaten Tanah Bumbu untuk Pilkada 2020; Pasangan Zairullah Azhar dan HM. Rusli (ZR).

    Kedua Kader Parpol tersebut adalah H. Sudian Noor, Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tanah Bumbu yang juga merupakan Bupati Tanah Bumbu. Yang seorang lagi adalah Kader PDIP, dr. Sulaiman Umar yang merupakan Anggota DPR RI.

    Seperti dilansir dari Media Online Aktual Kalsel [dot] com; H. Sudian Noor membuat pernyataan, "andaikan dibolehkan, ada ada aturan, saya tidak hanya mendukung, tapi menyerahkan jabatan ke pak Zairullah."

    Hl itu diungkapkan H. Sudian Noor saat mendampingi Zairullah Azhar bersilaturahmi ke warga Desa Satiung Kecamatan Kusan Hilir, Sabtu (03/10/20).

    Berbeda dari H. Sudian Noor yang memang Parpol-nya (PAN, Red) menjadi Parpol pengusung Paslon ZR, Parpol tempat dr. Sulaiman Umar benaung; PDIP justru adalah Parpol utama pengusung Pasangan Calon dari rival Paslon ZR yakni Pasangan Syafruddin H. Maming (SHM) atau Cuncung dan M. Alpiya Rahman (MAR). 

    Pada satu video yang diunggahnya sendiri ke akum media sosialnya; Facebook, dr. Sulaiman Umar terang-terangan atas nama pribadi menyatakan dukungannya dan siap berjuang untuk memenangkan Paslon ZR, selain itu banner yang memuat dirinya dengan Paslon ZR pun beredar di media sosial. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...