HUT TNI ke 75 Kodim Kotabaru Laksanakan Kegiatan Sosial - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 02 Oktober 2020

    HUT TNI ke 75 Kodim Kotabaru Laksanakan Kegiatan Sosial

    Dalam rangkaian menyambut HUT TNI ke 75  tahun 2020, Kodim 1004/Kotabaru berkerjasama dengan Lanal, Polres Kotabaru mengadakan berbagai kegiatan bakti sosial, bertempat di Makodim 1004/Kotabaru, Jumat (02/10/20).

    Kegiatan antara lain sosialisasi dan Gakplin Covid-19, Operasi Tim Mobile, Rapid test massal, bedah rumah warga kurang mampu, pertahanan pangan/pemberdayaan masyarakat, donor darah, ziarah nasional dan lomba puisi virtual.

    Hadir antara lain Kasdim 1004/Kotabaru, Mayor Inf Syamsul Kusairi, S.Ag, Danlanal, Letkol Laut (P) Sabarianto, Kapolres, AKBP Andi Adnan Syafruddin, Sekdakab, Drs. Said Akhmad, MM serta para undangan lainnya.

    Danlanal Kotabaru, mengatakan ini merupakan kegiatan bakti sosial dengan kondisi pandemi Covid-19 yang sudah dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT TNI ke 75 dengan motto 'Sinergi Untuk Negeri', untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Kotabaru.

    Selain itu di halaman Makodim 1004/Kotabaru para Anggota Muspida menyerahkan bantuan kepada warga; kunci bedah rumah, bibit tanaman, bibit ikan. Selain itu donor darah serta melepas Tim Mobile untuk melakukan penyemprotan disenfiktan di wilayah dalam kota. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...