Diduga Kegiatan Fiktif Inspektorat Kapuas Periksa Disbudpora - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 27 Oktober 2020

    Diduga Kegiatan Fiktif Inspektorat Kapuas Periksa Disbudpora

    Surat Pertanggungjawaban (SPj) pada kegiatan seni drama tari dan musik (Sendratasik) dengan tema legenda Nyai Undang dan Laluhan diduga fiktif. 

    Kegiatan tersebut diprakarsai Dinas Budaya Pemuda dan Olah Raga (Disbudpora) Kabupaten  Kapuas Kalteng dalam rangka perayaan HUT Kabupaten Kapuas ke 69 dan hari jadi Kota Kuala Kapuas ke 214 tahun 2020 yang batal dilaksanakan lantaran adanya pandemi Covid-19. 

    Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kapuas, H. Suparman saat dikonfirmasi Jurnalisia mengaku belum mengetahui sejauh mana proses pemeriksaan yang dilakukan oleh Inspektorat. 

    "Untuk lebih jelasnya silakan ditanyakan ke Inspektorat sejauhmana prosesnya apakah ada kesalahan atau temuan, silakan dikonfirmasi," ujar H. Suparman ketika ditemui di kantornya. 

    Sementara itu Sekretaris Inspektorat Kabupaten Kapuas, Bambang Suwarsono saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya saat ini tengah melakukan pemeriksaan kepada beberapa kegiatan rutin tahunan diantaranya kegiatan Sendratasik tersebut. 

    "Saat ini pemeriksaan sedang berlangsung, namun untuk hasilnya nanti disampaikan Inspektur langsung," ujar Bambang Suwarsono saat ditemui di kantornya, Selasa (27/10/20). 

    Saat dikonfirmasi hal itu, Erni selaku PPTK tidak berkomentar sampai berita ini diturunkan yang bersangkutan belum dapat ditemui dan ketika dihubungi melalui ponselnya belum ada jawaban. (Dolok)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...