Di Kampanye, Cuncung Sebut HM. Rusli Kakak Kandung H. Isam - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 11 Oktober 2020

    Di Kampanye, Cuncung Sebut HM. Rusli Kakak Kandung H. Isam

    "Ulun (saya, Red) akui pian (anda sekalian) orang terpilih, tapi pian jangan mudah takut wan (dengan) intimidasi bentuk apapun," ujar Calon Bupati Tanah Bumbu Nomor Urut 1; Syafruddin H. Maming (SHM) atau akrab dipanggil Cuncung dalam dialek Bahasa Banjar, di hadapan para warga yang menghadiri kampanye di Desa Gunung Antasari Kecamatan Simpang Empat, Minggu (11/10/20).

    Simak juga : Terpilih, Program Paslon SHM-MAR Akan Cetak 1.000 Sarjana.

    Desa Gunung Antasari adalah kawasan yang diyakini sebagai basis dari pendukung Paslon Kepala Daerah Kabupaten Tanah Bumbu Nomor Urut 3 yakni Pasangan Zairullah Azhar dan HM. Rusli, sehingga pada pembukaan kampanyenya Cuncung membesarkan hati warga.

    Cuncung mengucapkan terimakasih kepada warga yang mau datang dan hadir di kampanyenya, karena menurutnya adalah menjadi kewajibannya untuk menyampaikan program-programnya kepada warga pemilih. 

    "Mungkin pian semua sudah tahu siapa ulun (saya, Red) siapa wakil Ulun, siapa yang nomor urut 1, siapa yang nomor urut 2, dan siapa nomor urut 3; nomor urut 3 ada pak Zairullah dan HM. Rusli kakak kandung dari H. Isam. Ulun kakak kandung dari Mardani H. Maming," ungkap Cuncung mengingatkan kembali warga terhadap siapa-siapa Calon Kepala Daerah yang bakal dipilih pada Pilkada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. (Red) 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...