Cuncung (SHM) Tepis Isu Bersaudara Dengan Pengusaha H. Isam - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 19 Oktober 2020

    Cuncung (SHM) Tepis Isu Bersaudara Dengan Pengusaha H. Isam

    Pada kampanye di Desa Gusunge Kecamatan Kusan Hilir, hari ini Senin (19/10/20), Calon Bupati Tanah Bumbu untuk Pilkada tahun 2020, Syafruddin H. Mamang (SHM) atau akrab dipanggil Cuncung, mengklarifikasi isu beredar yang menyebut dirinya merupakan saudara H. Isam, pengusaha yang cukup terkenal tidak saja di Tanah Bumbu tapi secara nasional.

    "Sedikit ulun (saya, Red) sampaikan disini dan ulun luruskan berita, bahwasanya Ulun ini dikatakan orangnya H. Isam, dikatakan bersaudara dengan H. Isam; itu kada (tidak) benar. Bilamana itu bersaudara dengan H. Isam, berarti keluarga ulun yang ada di Gusunge jua berkeluarga dengan H. Isam," ungkap Cuncung, di hadapan para warga yang menghadiri kampanyenya.

    Dilanjutkan oleh Cuncung, yang benar itu dirinnya merupakan saudara dari Mardani H. Maming, Mantan Bupati Tanah Bumbu yang kini menjabat sebagai Ketum BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

    "Yang benar itu ulun badingsanak (saudara, Red) dengan Mardani H. Maming," ujar Cuncung yang berpasangan dengan M. Alpiya Rahman (MAR). 

    Adapun seperti diberitakan oleh banyak Media; yang merupakan kakak dari pengusaha H. Isam adalah Calon Wakil Bupati yang berpasangan dengan Zairullah Azhar yakni HM. Rusli. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...