Cuncung (SHM); Program Kami Gamblang Saja - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 23 Oktober 2020

    Cuncung (SHM); Program Kami Gamblang Saja

    "Saya berpidato hanya bisa dengan suasana gembira seperti ini, tak bisa berpidato yang membuat orang dapat menitikkan air mata dan menangis," ujar Syafruddin H. Maming (SHM) atau akrab dipanggil Cuncung, di hadapan warga Desa Bunati Kecamatan Angsana, Jumat (23/10/20).

    Cuncung, Calon Bupati Tanah Bumbu untuk Pilkada tahun 2020 ini berada di Desa Bunati dalam rangka berkampanye, diikuti oleh Ketua Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut 1 SHM-MAR, Mardani H. Maming (MHM) yang merupakan Mantan Bupati Tanah Bumbu 2 periode yang tak lain adalah adalah adik dari Cuncung. Selain itu juga ikut Anggota DPD RI, Habib Banua dan Juru Kampanye, Drs. H. Burhansyah.

    "Program kami tetap akan melanjutkan program pak Mardani yakni operasi cesar gratis bagi ibu yang akan melahirkan. Juga khitan (sunat) gratis. Kalau ada bapak-bapak yang mau disunat lagi silakan," ujar Cuncung sambil bercanda disambut ketawa riuh oleh warga. 

    Menurut Cuncung, program Paslon SHM-MAR cukup gamblang, "seperti pendidikan gratis, hasilnya nanti akan terasa jika anak-anak bapak ibu telah lulus sekolah." (Red) 


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...