Cuncung (SHM); Kalau Ada Yang Berbagi Duit, Ambil, Tetap Pilih Nomor 1 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 29 Oktober 2020

    Cuncung (SHM); Kalau Ada Yang Berbagi Duit, Ambil, Tetap Pilih Nomor 1

    "Silakan Panwas mengambil dokumen video, kenyataan yang terjadi di lapangan seperti ini. Peraturan KPU hanya membolehkan 50 orang, tapi kalau yang datang begini saya tak mungkin mengusir mereka," ujar Syafruddin H. Maming (SHM) akrab disapa Cuncung, di hadapan warga Kelurahan Batulicin yang membludak menghadiri kampanye Paslon Kepala Daerah Kabupaten Tanah Bumbu Nomor Urur 1; SHM-MAR.

    Cuncung yang merupakan kakak dari Mardani H. Maming (MHM), Mantan Bupati Tanah Bumbu 2 periode, juga mempersilakan kalau ada dari pihak Paslon lainnya yang berada disana untuk mengambil video kampanye Paslon SHM-MAR.

    "Bapak ibu sekalian saya imbau jangan mudah dipancing orang, kalau ada yang berbagi duit, ambil duitnya pilihan tetap Nomor Urut 1, tidak apa-apa tim lain mau masuk silakan, Batulicin kampung Nomor Urut 1," ujar Cuncung disambut meriah oleh warga. 

    Kampanye Calon Kepala Daerah Kabupaten Tanah Bumbu Nomor Urut 1 di Kelurahan Batulicin tersebut dihadiri oleh beberapa Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu dari Parpol pengusung dan pendudkung antara lain, Abdul Kadir, Abdul Rahim, Dading Kalbuadi dan Andre Mulyani. (Red)
     




    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...