Cuncung (SHM); Jadi Kepala Daerah Agar Bisa Bantu Banyak Orang - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 22 Oktober 2020

    Cuncung (SHM); Jadi Kepala Daerah Agar Bisa Bantu Banyak Orang

    Sifat sosial dan suka menolong seorang Mendiang H. Maming, Mantan Pembakal Batulicin kepada siapa saja; menurun ke para anaknya terutama Mardani H. Maming (MHM) dan kakaknya, Syafruddin H. Maming (SHM) atau akrab dipanggil Cuncung.

    Sifat sosial kedua saudara itu tak jarang meminta bantuan mereka. Kalau untuk membantu 1 hingga 10 orang kemungkinannya mereka pasti bisa dan masih sanggup. Tapi bila warga meminta bantuan dalam jumlah banyak, tentu mereka pun akan kesulitan.

    Untuk agar dapat membantu banyak orang, maka MHM pun memilih jalan untuk menjadi Kepala Daerah atau Bupati di kampung kelahirannya. Dengan menjadi Bupati MHM sudah banyak membantu orang atau warga baik secara langsung maupun melalui kebijakan dan program yang dibuatnya ketika menjabat sebagai Bupati Tanah Bumbu.

    Berkaca dari apa yang sudah dilakukan dan diperbuat oleh adiknya yang Mantan Bupati Tanah Bumbu itu, maka Cuncung pun mengambil jalan seperti yang sudah ditempuh dan dilakukan adiknya, MHM.

    Cuncung mencalonkan diri sebagai Bupati Tanah Bumbu untuk Pilkada tahun 2020 berpasangan dengan M. Alpiya Rahman (MAR); adalah agar dapat membantu banyak orang, begitupun dengan MAR, dengan menjadi pendamping Cuncung, MAR pun bertujuan agar ia dapat berbuat lebih banyak untuk tanah kelahirannya; Satui.

    "Kalau saya ingin hidup enak tanpa banyak beban; maka saya lebih memilih tetap sebagai Anggota Legislatif. Tapi tujuan saya mencalonkan diri sebagai Bupati agar dapat membantu banyak orang dan membangun daerah ini," ungkap Cuncung yang sering kali ia ulang-ulang perihal pencalonannya sebagai Paslon Kepala Daerah. (Red)


     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...