Cuncung (SHM); Insya Allah Putra ke 2 Batulicin Jadi Bupati - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 29 Oktober 2020

    Cuncung (SHM); Insya Allah Putra ke 2 Batulicin Jadi Bupati

    "Warga jangan mudah terpancing. Kalau ada tim pemenangan Paslon lain yang masuk ke Batulicin, biarkan saja, insya Allah putra ke 2 Batulicin akan menjadi Bupati," kata Cuncung, Calon Bupati Tanah Bumbu untuk Pilkada tahun 2020; sapaan akrab dari Syafruddin H. Maming (SHM), saat berkampanye di hadapan warga Batulicin yang disambut sangat meriah oleh warga.

    Pada kampanye tersebut Cuncung juga diikuti oleh beberapa Anggota DPRD dari PDIP antara lain H. Abdul Kadir, Abdul Rahim, Andre Mulyani, Anggota DPRD dari Partai Gerindra, Dading Kalbuadi, Jurkam Paslon Nomor Urut 1, Drs. Burhansyah, dan Ketua Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut 1, Mardani H. Maming (MHM), Mantan Bupati Tanah Bumbu 2 periode yang kini tenar dengan julukan si 'Gondrong' karena penampilannya yang kini dengan rambut gondrong.

    Syafruddin H. Maming (SHM), merupakan kakak dari Mardani H. Maming yang kini merupakan Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI). Pasangan dari SHM di Pilkada Kabupaten Tanah Bumbu tahun 2020 ini adalah seorang putra Satui, Politisi Muda Partai Gerindra yang sebelumnya adalah Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu 2 periode, M. Alpiya Rahman (MAR) yang tak lain adalah cucu dari Politisi Senior Partai Gerindra, H. Abidin, HH yang akrab dipanggil Pembakal Abidin. 

    Adapun yang menjadi kompetitor Paslon SHM-MAR adalah Paslon Nomor Urut 2; Mila Karmila dan Zainal Arifin (MK-ZA), dan Paslon Nomor Urut 3; Zairullah Azhar, yang merupakan Mantan Penjabat Bupati dan Mantan Bupati Tanah Bumbu periode tahun 2003-2010 dan HM. Rusli yang merupakan kakak dari pengusaha terkenal H. Isam. (Red)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...