Berharap Pasangan SHM-MAR Bangun Tanah Bumbu Makin Maju - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 10 Oktober 2020

    Berharap Pasangan SHM-MAR Bangun Tanah Bumbu Makin Maju

    "Dulu jalan di Plajau itu masih ada rusak, becek, bahkan ada yang menanaminya pohon pisang," ungkap seorang warga bernama Alui, mengenang kondisi di kawasan Kecamatan Simpang Empat Tanah Bumbu.

    Ketika Mardani H. Maming terpilih sebagai Bupati Tanah Bumbu bersama Difriadi Darjat; jalan Plajau (Transmigrasi, Red) pun dibenahi; tidak cuma diaspal mulus tapi juga diperlebar dan dibikin 2 jalur seperti yang bisa dilihat dan dinikmati hingga sekarang.

    Mardani H. Maming terpilih menjadi untuk kedua kalinya berpasangan dengan H. Sudian Noor; yang mana pasangan ini menang telak dengan suara sekitar 85 persen dari rivalnya Pasangan Abdul Hakim dan Gusti Hafizi.
    Pembangunan infrastruktur terus dilanjutkan dengan pola membangun jalan dari desa ke desa, dari desa ke kecamatan dan dari kecamatan ke pusat kabupaten. 

    Tak cuma infrastruktur, fasilitas umum pun turut diperbaiki agar layak dan representatif seperti misalnya mesjid di Batulicin dan Simpang Empat yang dibangun bagus dan diperluas agar warga nyaman beribadah. 

    Tak sedikit warga yang merindukan dan bernostalgia ke era Mardani H. Maming, dan menginginkan agar Syafruddin H. Maming (SHM) atau Cuncung dan M. Alpiya Rahman (MAR) terpilih sebagai Pasangan Kepala Daerah di Pilkada Kabupaten Tanah Bumbu 2020 ini. Cuncung yang merupakan kakak dari Mardani inipun sudah berkomitmen akan melanjutkan berbagai program yang dulu dilaksanakan oleh adiknya itu sewaktu jadi Bupati Tanah Bumbu.

    Sementara itu Pasangan Zairullah Azhar yang berpasangan dengan HM. Rusli yang tak lain adalah kakak dari pengusaha H. Isam ini; pun berkomitmen yang sama jika terpilih akan membangun Tanah Bumbu lebih baik. Diketahui Zairullah Azhar sempat menjadi Penjabat Bupati yang kemudian dilanjutkan sebagai Bupati periode 2005-2010 berpasangan dengan Abdul Hakim. 

    Selain itu Pasangan Mila Karmila dan Zainal Arifin pun berkeinginan yang sama jika warga Tanah Bumbu memberi mereka amanah untuk membangun Tanah Bumbu menjadi Berkah; Berkarakter dan Amanah. (Red) 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...