Warga Sekapuk Yakinkan 80 Persen Akan Pilih Pasangan SHM-MAR - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 30 September 2020

    Warga Sekapuk Yakinkan 80 Persen Akan Pilih Pasangan SHM-MAR

    Kandidat Wakil Bupati Tanah Bumbu untuk Pilkada 2020, M. Alpiya Rakhman (MAR) yang berpasangan dengan Syafruddin H. Maming (SHM), menyambangi Desa Sekapuk Kecamatan Satui, Selalu (29/09/20).

    Kedatangan MAR atau Alpiya ke Desa Sekapuk didampingi oleh kakeknya, seorang tokoh cukup terkenal di Satui yakni Prof (HC) H. Abidin, HH, Mantan Kades Satui Barat yang juga pengusaha sekaligus Politisi, Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel yang dikenal dekat dengan Prabowo Subianto. 

    Selain itu turut mendampingi Alpiya adalah HM. Nur, Anggota DPR RI dari Partai Gerindra dan beberapa Politisi PDIP yang duduk sebagai anggota DPRD Tanah Bumbu.

    "Kami ingin melanjutkan program-program MHM (Mardani H. Maming, Red) terkait masalah kesehatan dan pendidikan untuk pelayanan kesehatan gratis, pendidikan gratis dan ingin menjadikan 1.000 sarjana di Kabupaten Tanah Bumbu. Sejahtera harmonis dan melayani masyarakat menuju masyarakat yang madani," kata Alpiya.

    "Kami tidak akan menyia-yiakan kesempatan emas ini, dan saya nyakin masyarakat desa Sekapuk terhusus Sekapuk 2 mendukung sepenuhnya Paslon SMH-MAR pada Pilkada 2020 nanti," papar Affandi, seorang tokoh warga setempat sembari menyatakan keyakinannya 80 persen Sekapuk akan memilih Pasangan Kandidat Nomor Urut 1, SHM-MAR. (Red/Rel)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...