Usai Paripurna Ketua DPRD Kapuas Dapat Ucapan Ultah - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 07 September 2020

    Usai Paripurna Ketua DPRD Kapuas Dapat Ucapan Ultah

    Ardiansyah, S.Hut, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Kalteng usai rapat paripurna internal dikejutkan anggota dan jajaran Sekretariat Dewan (Setwan) Kabupaten Kapuas yang bersama-sama menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun kepadanya.

    Nuansa ucapan selamat sekaligus kue ulang tahun dan nasi tumpeng rupanya sudah dipersiapkan untuk ulang tahun ke 42 Ketua DPRD Kapuas tersebut.

    Perayaan sederhana di aula kantor DPRD Kapuas pada hari kelahiran Ardiansah itu banyak ucapan selamat dan doa mulai dari anggota DPRD dan pegawai Sekretaris Dewan hingga wartawan di Kantor DPRD Kapuas, Senin (07/09/20).


    Dengan terharu Ardiansah mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya atas segala yang diberikan dan diraihnya di usia ke 42 ini.

    "Saya bangga dan terharu karena baru menjabat setahun sudah ada perayaan hari ulang tahun di Gedung DPRD yang kita cintai ini. Saya juga mengucapkan terimakasih atas ucapan rekan-rekan unsur pimpinan, anggota DPRD Kapuas juga paj Sekwan beserta staf dan kawan-kawan wartawan," kata Ardiansah sembari menyampaikan ucapan syukur pada Tuhan Yang Maha Esa atas semua yang diberikan kepadanya.

    "Sampai hari ini saya masih diberi nafas dan umur panjang. Semoga dengan bertambahnya usia saya ini, maka saya semakin dewasa dan bisa memimpin dewan ini sampai akhir masa jabatan," ungkapnya.

    Mantan Damang Adat ini juga meminta dukungan dan doa dalam menjalankan tugasnya sebagai pimpinan lembaga legislatif dan harapannya DPRD ke depan dapat semakin  lebih baik lagi. (Dolok)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...