Terserang Flu Bakal Cawabup Tanah Bumbu Dinyatakan Positif Covid-19 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 08 September 2020

    Terserang Flu Bakal Cawabup Tanah Bumbu Dinyatakan Positif Covid-19

    "Saya mohon doa dan restu seluruh masyarakat Tanah Bumbu mudah-mudahan pak Zainal Arifin, Wakil Saya bisa diberikan kesembuhan dan ketabahan sehingga kami bisa melanjutkan kembali perjuangan ini bersama," ungkap Mila Karmila, SE, MH, Calon Bupati Tanah Bumbu untuk Pilkada tahun 2020 mengungkapkan perasaannya dan kondisi Calon Wakil Bupatinya, Zainal Arifin yang dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani swab test di RSUD Ulin Banjarmasin, Selasa (08/09/20).

    Dengan terbata-bata Mila Karmila mengungkapkan kesedihannya atas kondisi Zainal Arifin yang telah mendampinginya bersama para relawan dalam perjuangan untuk dapat ikut Pilkada Tanah Bumbu tahun 2020 dari Jalur Perseorangan.



    "Hasil swab test kami di RSUD Ulin Banjarmasin dalam beberapa hal hasilnya bagus, hanya saja hasil swab test saya dinyatakan positif. Itu karena memang saya mengalami sedikit flu. Tapi alhamdulillah setelah 1 hari 1 malam saya istirahat flu-nya sudah sembuh, dan saya seyakinnya kesehatan saya akan kembali," ungkap Zainal Arifin terkait hasil pemeriksaan kesehatannya.

    Ia tambahkan dan berharap 10 hari ke depan ia akan melanjutkan pemeriksaan kesehatan berikut. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...