Tak Pasang Baliho Ini Alasan Mila Karmila - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 22 September 2020

    Tak Pasang Baliho Ini Alasan Mila Karmila

    Penetapan Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Tanah Bumbu untuk Pilkada tahun 2020 oleh KPUD menjadi Pasangan Calon sesuai tahapan akan dilaksanakan besok Rabu tanggal 23 September 2020.

    Meski demikian atribut peraga Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah sudah bertebaran dimana-mana terutama yang berupa baliho dan spanduk. Tak demikian dengan Pasangan Bakal Calon yang berasal dari Jalur Perseorangan yakni Mila Karmila dan Zainal Arifin (MK-ZA); tak ada atribut yang mereka pasang di ruang publik.

    Tak sedikit warga yang bertanya-tanya kenapa Pasangan MK-ZA belum memasang baliho maupun spanduk tak terkecuali di tempat mereka tinggal yakni di Angsana.

    Kepada Media ini Mila Karmila yang menyandang gelar Magister Ilmu Hukum ini mengungkapkan kenapa pihaknya tak memasang atribut.

    "Sebagai penyandang gelar Magister Ilmu Hukum saya mengambil sikap mematuhi aturan dikarenakan belum waktunya kampanye. Lagipula penetapan Nomor Urut belum dilakukan. Nanti kalau sudah penetapan Calon dan Nomor Urut kami akan cetak dan pasang. Ini kami lakukan agar penggunaan dana lebih efektif," ungkap Mila Karmila yang juga penyandang Gelar Sarjana Ekonomi ini. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...