Sejumlah Mantan Pembakal Berikan Dukungan ke Pasangan SHM-MAR - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 28 September 2020

    Sejumlah Mantan Pembakal Berikan Dukungan ke Pasangan SHM-MAR

    Aksi dukung mendukung terhadap Pasangan Kandidat Kepala Daerah untuk Pilkada merupakan hal yang lumrah dan biasa terjadi menjelang diadakannya waktu pemilihan tak terkecuali untuk Pilkada Kabupaten Tanah Bumbu tahun 2020.

    Aksi dukungan pun tidak hanya dilakukan oleh Parpol, Ormas, Paguyuban ataupun komunitas tapi juga perorangan maupun pribadi dengan berbagai pandangan, penilaian terhadap Kandidat maupun orientasi dan tujuan politis masing-masing.

    Untuk itu sejumlah Mantan Kepala Desa di wiayah Kecamatan Karang Bintang Tanah Bumbu pun merapat ke Mardani H. Maming (MHM) yang merupakan adik dari Kandidat Bupati Tanah Bumbu Nomor Urut 1; Syafruddin H. Maming (SHM) atau Cuncung yang berpasangan dengan M. Alpiya Rahman (MAR) atau Alpi.

    Sejumlah Mantan Kepala Desa atau Mantan Pembakal itu kepada MHM menyatakan dukungan mereka kepada Pasang SHM-MAR dan siap ikut memenangkan Pasangan Nomor Urut 1 itu di Pilakada Kabupaten Tanah Bumbu. 
    Mendapat dukungan tersebut MHM pun sangat berterimakasih kepada para Mantan Pembakal yang ikut membangun desa mereka masing-masing saat MHM menjabat sebagai Bupati Tanah Bumbu selama kurun waktu lebih dari 7 tahun. 

    Mantan Pembakal Segumbang Kecamatan Kusan Hilir, HM. Alif, yang juga Mantan Ketua APDESI (Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia) Kabupaten Tanah Bumbu dan Mantan Ketua APDESI Propinsi Kalsel mengomentari soal dukungan Mantan Pembakal tersebut. Menurut HM. Alif atau akrab dipanggil H. Wahid, "Mantan Pembakal itu dulunya kan orang berpengaruh di desanya masing-masing, kalaupun mereka tak jadi Pembakal lagi paling tidak mereka masih punya pendukung hingga 30 persen." (Red)    


     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...