Saipul Rahman; Insya Allah Pasangan SHM-MAR Menang - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 27 September 2020

    Saipul Rahman; Insya Allah Pasangan SHM-MAR Menang

    "Insya Allah kita akan menang," ungkap Saipul Rahman, Sekretaris Tim Pemenangan Pasangan Kandidat Kepala Daerah Kabupaten Tanah Bumbu untuk Pilkada 2020, Pasangan Syafruddin H. Maming (SHM) atau Cuncung dan M. Alpiya Rahman (MAR), usai menerimaa surat dukungan dari DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Tanah Bumbu, di Sekretariat Tim Pemanangan, Minggu (27/09/20).

    Menurut Saipul Rahman, yang juga merupakan Ketua DPC PDIP Kabupaten Tanah Bumbu ini, yang juga telah menyatakan dukungan sebelumnya adalah Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI). Selain itu dukungan juga berasal dari Relawan 02 Prabowo-Sandi Tanah Bumbu.

    "Relawan 02 Prabowo-Sandi itu kan dulu pendukung pada waktu Pilpres. Dukungan mereka ke Pasangan SHM-MAR adalah alasan trah partai, karena Partai Gerindra gabung ke kita," ungkap Saipul Rahman yang terkenal dengan inisial SR dan Salam Satu Rasa ini. 

    Terdapat pula komunitas seni budaya yang sudah menyatakan dukungan pula yakni Turonggo Mudo, komunitas kesenian kuda lumping (Jaranan). 

    "Kita masih menantikan dukungan dari beberapa paguyuban dan komunitas lainnya," tutup Saipul. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...