Pudjo Hardjanto Terpilih Pimpin Askab PSSI Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 19 September 2020

    Pudjo Hardjanto Terpilih Pimpin Askab PSSI Kotabaru

    Bertempat Ballroom di satu hotel di Kotabaru Askab PSSI Kabupaten Kotabaru dan Asprov PSSI Kalsel menyelenggarakan Kongres, Sabtu (19/09/20).

    Kongres dilakukan secara video virtual menggunakan aplikasi Zoom antara Asprov Kalsel dengan Askab Kotabaru. Hadir di acara Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Muhklis, Wakil Ketua KONI Daerah, Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Kotabaru, Perwakilan Klub Sepakbola yang tergabung di bawah Askab Kotabaru, sedangkan dari Asprov Kalsel, Djumadari Masrun, Drs. Baktiansyah, serta Pengurus Asprov Kalsel. 

    Di Kongres tersebut dilakukan pemilihan Ketua, Wakil Ketua, Anggota Komite Eksekutif Periode tahun 2020-2024. Kegiatan merupakan kelanjutan Kongres Biasa Askab PSSI Kotabaru pada bulan Januari 2020 lalu yang sempat tertunda.

    Setelah melalui proses yang cukup lama dan sesuai ketentuan Kongres 
    Askab PSSI Kotabaru tahun 2020 dianggap sah apabila dihadiri oleh 
    2 per 3 dari pemegang hak suara. Dari hasil keputusan Komite Pemilihan Askab PSSI Kotabaru; 10 klub sepakbola di bawah Askab Kotabaru dan berhadir sebanyak 6 klub dan dinyatakan sah di kongres tersebut. 

    Hasil Kongres Biasa PSSI Kotabaru yang terpilih secara aklamasi; Pudjo Hardjanto sebagai Ketua Askab PSSI Kotabaru Periode tahun 2020-2024, Wakil Ketua Askab Kotabaru, Syairi Muhklis, serta 5 Anggota Eksekutif Askab PSSI Kotabaru. (Anto)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...