PT ITP Tetap Jaga Hubungan Baik Dengan Awak Media di Masa Pandemi - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 19 September 2020

    PT ITP Tetap Jaga Hubungan Baik Dengan Awak Media di Masa Pandemi

    Meski tak sedikit perusahaan berskala besar di wilayah Kabupaten Kotabaru baik perusahaan di bidang pertambangan maupun perkebunan, namun hanya sangat sedikit diantaranya seperti PT Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk (ITP) Plant Tarjun Kotabaru, yang sudah cukup lama membina hubungan baik dengan para awak media atau Jurnalis.

    Situasi dan kondisi masa pandemi yang hingga kini belum juga melandai tidak membuat hubungan baik antara pihak perusahaan dan awak media juga turun.

    Produsen semen merk Tiga Roda yakni PT ITP Plan Tarjun Kotabaru yang telah banyak melaksanakan kegiatan yang erat kaitannya menjaga protokol kesehatan pencegahan Covid-19 sebagaimana yang sudah diisyaratkan oleh pemerintah untuk memutus rantai penyeberan virus corona yang hingga kini sudah banyak memakan korba jiwa.

    Dengan tetap menjaga protokol kesehatan PT ITP Tarjun tetap menjaga hubungan baik dengan para awak media melaksanakan silaturahmi pada Sabtu (19/09/20).
     
    Acara yang diinisiasi oleh perusahaan menerapkan jaga jarak dan tetap memggunakan masker sebagai kewajiban menjaga protokol kesehatan.

    Mewakili perusahaan, Agus Rifani, mengatakan kegiatan silaturahmi antara pihak perusahaan dan awak media merupakan wujud kebersamaan yang baik dalam membangun keakraban di tengah pandemi.

    "Yang jelas kami bersama insan pers dalam moment ini tetap mengikuti protokol kesehatan dan itu menjadi perhatian bersama," kata Agus Rifani. (DBG)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...