Protokol Kesehatan Ketat Goa Lowo Aman Dikunjungi - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 22 September 2020

    Protokol Kesehatan Ketat Goa Lowo Aman Dikunjungi

    Adanya pemberitaan terkait dugaan atau kemungkinan karena dibukanya objek wisata Goa Lowo yang berdampak terhadap meningkatnya angka terkonfirmasi positif Covid-19 di Serongga Kecamatan Kelumpang Hilir Kotabaru; dirasa cukup mengganggu dan berdasar pada data yang valid.

    Diungkapkan oleh Tri Widodo dari BUMDes Tegal Rejo selaku pihak pengelola objek wisata Goa Lowo; sama sekali tak ada kaitannya antara keberadaan objek wisata tersebut dengan meningkatnya angka terkonfirmasi positif Covid-19 di Serongga.

    "Aman. Tak ada kaitannya dengan bertambahnya angka positif terkonfirmasi Covid-19 di Serongga terhadap keberadaan Goa Lowo," ungkap Tri Widodo, Selasa (22/09/20), mengklarifikasi pemberitaan yang menurutnya bisa membuat orang salah paham.

    Ditambahkan Tri Widodo, pihaknya sangat ketat memberlakukan protokol kesehatan terhadap para pengunjung yang datang ke Goa Lowo; memperlengkapi fasilitas protokol kesehatan di lokasi dengan tempat cuci tangan, hand sanitizer, serta menyediakan masker.

    "Pengunjung yang tak menggunakan masker kami larang masuk ke lokasi sebelum mematuhi protokol kesehatan. Harus beli masker yang disediakan di lokasi," ujar Tri Widodo.

    Bahkan ujar Tri Widodo pula untuk memperketat pelaksanaan protokol kesehatan disana untuk pencegahan dan penanggulangan Covid-19 pihaknya bersama para aparat melakukan operasi yustisi.
    Ia pun berharap para warga atau pengunjung tak ragu untuk berkunjung ke Goa Lowo seperti biasa, karena aman oleh pelaksanaan protokol kesehatan yang sangat ketat itu. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...