Ponpes Tahfizh Quran Dibangun di Tanah Bumbu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 15 September 2020

    Ponpes Tahfizh Quran Dibangun di Tanah Bumbu

    Bakal Calon Bupati Tanah Bumbu untuk Pilkada tahun 2020, Syafruddin H. Maming (SHM) atau akrab dipanggil Cuncung, mengapresiasi dibangunnya Pondok Pesantren Tahfizh Quran Darul Hijrah ke 4 di Desa Sarigadung Kecamatan Simpang Empat, Senin (14/09/20).

    Cuncung tak sekedar mengapresiasi tapi juga menyatakan akan turut membantu pembangunan pondok pesantren tersebut. Ini diungkapkannya usai peletakan batu pertama dimulainya pembangunan pondok pesantren yang dilakukan oleh Wabup Tanah Bumbu, Ready Kambo didampingi pengurus pondok pesantren, Nasrullah yang juga dihadiri Bakal Calon Bupati Tanah Bumbu itu bersama Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel, M. Syarifuddin, SE.


    "Pondok Pesantren Darul Hijrah ini tidak hanya sebagai lembaga pendidikan tapi juga sebagai lembaga pembelajaran, yang menggabungkan keduanya, disinilah letak perbedaannya," kata Nasrullah pada sambutannya.

    Sementara itu Wabup Tanah Bumbu mengatakan, pembangunan sarana dan prasarana pendidikan di bidang keagamaan merupakan kebutuhan dasar masyarakat untuk meningkatkan sumber daya manusia. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...