PKB Kotabaru Usung Bupati Petahana, Koalisi Gemuk Sulit Dikalahkan ? - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 05 September 2020

    PKB Kotabaru Usung Bupati Petahana, Koalisi Gemuk Sulit Dikalahkan ?


    Bupati Petahana Kotabaru, Said Jafar tampaknya semakin kuat untuk memenangkan lagi pertarungan di Pilkada Kabupaten Kotabaru tahun 2020 ini.

    Usai mundurnya Zairullah Azhar dari bursa Calon Bupati Kotabaru dan mendaftar di Kabupaten Tanah Bumbu, DPC PKB Kotabaru yang mendapat rekomendasi dari DPW PKB Propinsi Kalsel, dan menerima instruksi rekomendasi dari DPP PKB, akhirnya DPC PKB Kotabaru berkoalisi dengan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru, Said Jafar dan Andi Rudi Latif.


    Bertempat di kantor DPC PKB Kotabaru, H. Syaipul Rahmadi, SE berserta Pengurus menerima kedatangan Said Jafar dan Andi Rudi Latif yang didampingi Jubir, Awaluddin, Jumat (04/09/20).


    Pada pertemuan itu di H. Syaipul Rahmadi menyampaikan Surat Rekomandasi (Rekom) dari DPP PKB pusat kepada DPC PKB Kotabaru dan diserahkan serta ditandatangani Paslon Bupati dan wakil Bupati Kotabaru sebagai menyatakan siap mendukung/mengusung Pasangan tersebut.

    H. Syaipul Rahmadi mengatakan, inilah dinamika Pilkada, walaupun sebagai kader, relawan merasa sedih setelah tidak jadi mengusung Zairullah Azhar sebagai calon Bupati Kotabaru, dan atas instruksi rekom dari DPP PKB yang didapat ia berharap agar para kader, relawan, PAC PKB Kotabaru khususnya untuk tetap mendukung/mengusung pasangan Said Jafar dan Andi Rudi Latif  untuk memenangkan Pilkada tahun 2020.

    Dengan demikian PKB Kotabaru dipastikan bergabung dengan Partai lainnya yang sudah berkoalisi berjumlah 13 Partai untuk mengusung pasangan Said Jafar dan Andi Rudi Latif sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru tahun 2020. Dan Koalisi gemuk ini dipastikan akan melaju tanpa hambatan berarti untuk memenangkan Pilkada Kotabaru yang diperkirakan hanya akan diikuti 2 pasangan sama-sama Petahana yakni Petahana Bupati yang diusung dan didukung Parpol dan Petahana Wakil Bupati yang dari jelur perseorangan. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...