Pilkada Tanah Bumbu 2020, Akankah Zairullah Azhar 'Come Back' ? - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 01 September 2020

    Pilkada Tanah Bumbu 2020, Akankah Zairullah Azhar 'Come Back' ?

    Semakin dekatnya hari pendafatran Calon Kepala Daerah untuk Pilkada Tanah Bumbu tahun 2020, mulai muncul riak-riak siapa yang bakal maju.

    Di beberapa media sosial mulai muncul para figur yang digadang-gadang bakal mencalonkan dan dicalonkan terutama oleh Parpol pengusung. Sebut saja Syafruddin H. Maming atau Cuncung, yang saat ini merupakan Anggota DPR RI dari PDIP, oleh para pendukungnya mulai menyebar banner dan tagline di berbagai jenis media sosial terutama Facebook. Dengan tagline "Bersama rakyat kita menang", Cuncung yang merupakan kakak dari Mardani H. Maming, Mantan Bupati Tanah Bumbi ini dianalogikan sebagai sosok atau figur Santun, Humoris dan Merakyat menyesuaikan singkatan (akronim) namanya; Syafruddin H. Maming (SHM).

    Beberapa waktu lalu Cuncung mengatakan ke Media ini; sebagai kader dirinya siap jika dipercaya dan dicalonkan untuk bertarung di Pilkada Tanah Bumbu.

    Tak cuma Cuncung yang bannernya bertebarang di media sosial, tapi juga pasangan yang digadang-gadang bakal maju yakni Pasangan Zairullah Azhar dan H. Rusli.

    Tak sedikit warganet yang kaget dan bahkan tak mengerti terhadap kemunculan banner Zairullah Azhar yang merupakan Mantan Bupati Tanah Bumbu dan kini adalah Anggota DPR RI dari PKB ini berpasangan dengan H. Rusli yang sebelumnya bannernya bertebaran di berbagai tempat di Tanah Bumbu berpasangan dengan Bupati Petahana, H. Sudian Noor.



    Adapun Zairullah Azhar sendiri bannernya sudah cukup lama menghiasi media sosial yang berpasangan dengan Ketua DPC PDIP Kabupaten Kotabaru, Zulkipli AR yang digadang maju di Pilkada Kabupaten Kotabaru.


    Baca juga : Zairullah Azhar ke Tanah Bumbu; Koalisi Cerai Sebelum Kawin.

    Sayangnya ketika Media ini mencoba menghubungi Zairullah Azhar untuk mengetahui perihal bannernya yang baru beredar itu via ponselnya tak aktif. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...