[Pilkada] Mila Karmila Sambangi Relawannya di Kecamatan Mantewe - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 16 September 2020

    [Pilkada] Mila Karmila Sambangi Relawannya di Kecamatan Mantewe

    Bakal Calon Bupati  Tanah Bumbu dari Jalur Perseorangan untuk Pilkada Tahun 2020, Mila Karmila, SE, MH menyapa para relawan dan pendukungnya yang berada di Kecamatan Mantewe, Rabu (16/09/20).

    Desa sepakat dan Desa Maju sejahtera adalah 2 desa yang mendapat kunjungan Mila bersama dengan Tim Pemenangannya. Pada kunjungan dan silaturahmi itu Mila disambut antusias para relawan yang didominasi para ibu atau emak-emak. 

    Momen kunjungan Bakal Calon Bupati perempuan pertama di Kabupaten Tanah Bumbu ini juga dimanfaatkan oleh para relawan dan simpatisan Mila-Zainal untuk menyampaikan keluhan dan aspirasi untuk diperjuangkan Mila bila duduk menjadi orang Nomor 1 nanti di Kabupaten Tanah Bumbu.



    Permasalahan sengketa lahan, harga karet dan kelapa sawit serta infrastruktur menjadi sorotan para relawan dan simpatisan yang disampaikan kepada Bakal Calon Bupati yang berpasangan dengan Zainal Arifin ini.

    Menanggapi hal tersebut, Mila menyatakan akan siap memperjuangkan segala keluhan dan aspirasi masyarakat yang telah diterimanya, 

    “Saya lahir menjadi Bakal Calon Bupati dari masyarakat yang memberikan dukungan, maka sudah selayaknya memperjuangkan kepentingan masyarakat,” tegas Mila. (Rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...