[Pilkada] Mila Karmila Ajak Pasbalon Adu Gagasan dan Program - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 18 September 2020

    [Pilkada] Mila Karmila Ajak Pasbalon Adu Gagasan dan Program

    Bakal Calon Bupati Tanah Bumbu, Mila Karnila mengajak Pasangan Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu beradu gagasan di 10 wilayah kecamatan. 

    Hal itu diutarakan Mila Karmila menyikapi maraknya para pendukung Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah di Tanah Bumbu saling serang dan beradu argumentasi. 

    Menurut Mila Karmila akan lebih elegan jika para pendukung di setiap kecamatan mendengar dan berdiskusi dengan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu.

    "Apabila adu gagasan, program dalam membangun kabupaten Tanah Bumbu di setiap wilayah kecamatan akan terlihat, keberpihakan itu kepada publik," katanya.


    Mila Karmila dan Zainal Arifin mengaku sudah menyiapkan gagasan program pembangunan untuk setiap kecamatan apabila terpilih di Pilkada yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

    Adu gagasan itu jika dilaksanakan maka akan menjadi catatan tersendiri bagi publik dan penyenggara maupun para Wakil Rakyat di DPRD Kabupaten Tanah Bumbu. 


    "Hasil adu gagasan di wilayah kecamatan itulah visi dan misi Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah. Akan terlihat siapa yang tidak punya konsep membangun Kabupaten Tanah Bumbu berintegritas dan amanah," tutup Mila Karmila, kelahiran Sungai Danau Satui yang merupakan wanita pertama di Kabupaten Tanah Bumbu yang maju sebagai Calon Bupati. (Rel/Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...