Perpustakaan Keliling Kunjungi Desa Lumbung Padi Kapuas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 02 September 2020

    Perpustakaan Keliling Kunjungi Desa Lumbung Padi Kapuas

    Desa Sidomulyo merupakan desa para transmigran yang berada di Kecamatan Tamban Catur Kabupaten Kapuas Kalteng. Desa ini merupakan satu diantara lumbung padi di Kabupaten Kapuas. 

    Perpustakaan Keliling Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Disarpuska) Kabupaten Kapuas mengunjungi desa ini, Selasa (02/09/20), yang disambut langsung Kepala Desanya, Lasino.

    Baca juga : Camat Kuranji Sosialisasi Perbup Nomor 28.

    "Kami mengunjungi desa Sidomulyo ini merupakan satu diantara program kerja kami untuk menbantu dan melayani masyarakat, terutama para pelajar yang senang membaca melalui buku-buku yang telah kami persiapkan sebelumnya,"ungkap Ben, seorang petugas perpustakaan yang berbincang dengan Jurnalisia.


    Dengan protokol kesehatan yang rapi, masyarakat berbagai usia menghampiri mobil perpustakaan keliling itu dengan melihat dan membaca buku yang ada.

    "Kami sangat berterimakasih atas kunjungan dan layanan mobil Disarpuska Kapuas ini, semoga kita semua mendapat berkah, dan kami berharap program kunjungan ini semakin rutin dan semakin mencerdaskan kami semua," kata Herman, seorang tokoh masyarakat setempat. (Dolok)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...