Peringatan HUT Polwan Dilaksanakan Secara Virtual - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 01 September 2020

    Peringatan HUT Polwan Dilaksanakan Secara Virtual

    Syukuran peringatan HUT Polisi Wanita RI ke 72 yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia, Selasa (01/09/20), dilaksanakan di Mapolres Kotabaru.

    Acara dilakukan lewat video virtual dan dihadiri Wakapolri serta dilakukan secara sederhana, adapun  tema Polwan tahun ini yaitu "Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif.'

    Hadir di acara Wakapolres Kotabaru, Kompol Doli M. Tanjung SIK dan istri, Kabag Ops, Sofyan, SIK, Kasat Lantas, AKP Lendra Ambarwati, SIK, para Polwan di lingkup Polres Kotabaru dan para anggota Bhayangkari.



    AKP Lendra Ambarwati, SIK mengatakan, pada HUT ke 72  Polwan RI dilakukan syukuran secara sederhana dan sudah dilakukan berbagai kegiatan bakti sosial untuk membantu masyarakat dalam kondisi pandemi Covid-19 serta tetap mengikuti aturan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

    Selain itu ia juga mengimbau kepada masyarakat Kotabaru yang menggunakan kendaraan baik itu roda dua dan roda empat tetap mematuhi peraturan lalulintas di jalan seperti menggunakan helm standard, kelengkapan surat kendaraan, pakai sabuk pengaman bagi roda 4, tak lupa masker tetap dipakai. (Anto) 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...