Pencuri Kotak Amal Mushala Beraksi Gunakan Mobil - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 20 September 2020

    Pencuri Kotak Amal Mushala Beraksi Gunakan Mobil

    Satu kotak amal berisi uang tunai sekitar Rp 2 jutaan milik Mushala Nurul Jannah di Jl. Tansmigrasi Km 14 Komplek Pasar Desa Manunggal Kecamatan Karang Bintang Tanah Bumbu raib digondol maling pada Sabtu Malam (19/09/20), diperkirakan sekitar jam 21.15 WITa.

    Pencurian kotak amal tersebut sempat terekam kamera CCTV yang berada di sisi dekat tempat berwudhu dan teras halaman.

    Humas Mushola Nurul Jannah, Suhendro menyebutkan, pencurian kotak amal milik Mushola Nurul Jannah ini sudah sering sekali dan ini kejadian yang kesekian kalinya lagi.

    "Kami masih menunggu itikad baik pelaku agar mengembalikan kotak amal tersebut bersama isinya, karena uang kotak amal itu untuk pemeliharaan dan pembangunan Mushola Nurul," ungkap Suhendro.

    Awalnya pencurian itu diketahui dilakukan oleh seorang pemuda menggunakan mobil minibus berwarna putih. Pada rekaman video CCTV, terlihat 1 laki-laki turun dari mobil dan membuka pintu bagian tengah lalu mengambil kotak amal serta memasukkannya ke dalam mobil langsung dibawa kabur.

    Kotak amal itu berukuran kurang lebih 30 x 30 cm dengan tinggi 50 cm terbuat dari bahan aluminium dan kaca serta terkunci,” kata Suhendro.

    Hilangnya kotak amal diketahui oleh marbot mushala sekitar jam 04.15 WITa. (Alfi)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...