Pelantikan Anggota BPD Serongga Kelumpang Hilir - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 17 September 2020

    Pelantikan Anggota BPD Serongga Kelumpang Hilir

    Bupati Kotabaru, Said Jafar mengajak para Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) agar berlomba-lomba berinovasi untuk memajukan desa masing-masing demi menyejahterakan masyarakat dengan cara memajukan Usaha Kecil Menengah (UKM) yang ada di desa apalagi di masa pandemi Covif-19 ini.

    Hal itu disampaikannya usai melantik 6 anggota BPD Serongga dan 1 orang Anggota BPD Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Tarjun di aula serbaguna Desa Serongga Kecamatan Kelumpang Hilir, Rabu (16/09/20).

    Dalam sambutannya Bupati Kotabaru mengatakan, agar nantinya anggota BPD dapat lebih efektif dalam hal penggunaan dana desa, senantiasa meningkatkan sumberdaya manusia, berinovasi, serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat bersama-sama dengan Kepala Desa.

    "Setelah ini segera adakan rapat untuk menentukan Ketua BPD, sehingga dapat lebih cepat berkerja membantu kemajuan desanya," ujar Said Jafar.

    "Saya atas nama pribadi mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kotabaru, yang bersedia meluangkan waktunya untuk melantik langsung Anggota BPD ini, walaupun mempunyai acara yang sangat padat," ungkap Camat Kelumpang Hilir, Johanudin. (RS/rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...