Pasangan Zairullah Azhar Ternyata Kakak Pengusaha Tajir - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 09 September 2020

    Pasangan Zairullah Azhar Ternyata Kakak Pengusaha Tajir

    Kalau sosok Zairullah Azhar kemungkinan besar warga Tanah Bumbu terutama generasi yang lebih tua; kenal atau minimal tahu sosok Mantan Bupati pertama Tanah Bumbu yang menjabat 2 periode itu. Tapi tentu berbeda dengan pasangan Zairullah Azhar yakni H.M Rusli yang bakal maju bersamanya di Pilkada Tanah Bumbu tahun 2020 ini.

    Tak sedikit warga bertanya-tanya siapakah sosok H.M Rusli yang jadi pasangan Zairullah Azhar itu. 

    Dari info yang berhasil dihimpun Media ini dari beberapa sumber; H.M Rusli ini merupakan Pensiunan PNS yang pernah bertugas di lingkup Pemkab Tanah Bumbu. H.M Rusli sempat menjadi staf di Dinas Pertambangan Tanah Bumbu, lalu staf di Bagian Humas Setdakab Tanah Bumbu. Selanjutnya karir H.M Rusli meningkat menjadi Lurah Tungkaran Pangeran Kecamatan Simpang Empat.


    Usai menjabat Lurah Tungkaran Pangeran Kecamatan Simpang Empat, H.M Rusli promosi jadi Camat Batulicin, kemudian jadi Camat Mantewe sebelum dimutasi ke lingkup Pemprop Kalsel dan pensiun beberapa tahun lalu.

    Tapi yang agak mengejutkan adalah H. Rusli ini ternyata masih kakak dari H. Syamsuddin atau H. Isam, pengusaha tajir yang cukup terkenal tidak saja di Kalsel tapi secara nasional. H. Rusli ini merupakan kakak seayah dari H. Isam. 

    Pihak KPUD Kabupaten Tanah Bumbu ketika dimintai biodata para Bakal Calon Kepala Daerah termasuk biodata H.M Rusli, mengatakan belum saatnya dirilis ke publik karena masih menyelesaikan tahapan-tahapan hingga mereka ditetapkan sebagai Calon Kepala Daerah. (Red) 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...