Pasangan Burhanuddin-Bahruddin Saksikan Pendaftarannya Melalui Virtual - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 07 September 2020

    Pasangan Burhanuddin-Bahruddin Saksikan Pendaftarannya Melalui Virtual

    Tim Pemenangan Pasangan Bakal Calon Bupati Kotabaru dari jalur perseorangan (independen), Ir. H. Burhanudin dan Wakilnya, Drs. H. Bahrudin, HS mendatangi kantor KPUD Kotabaru, Minggu, (06/09/20), bersama sejumlah relawan dan simpatisan untuk menyerahkan berkas pendaftaran.

    Burhanuddin dan Bahruddin mengikuti proses pendaftaran secara daring (live streaming, virtual) dari kediamannya di Banjarmasin, terlihat melalui layar proyektor keduanya dalam kondisi sehat meski saat ini sedang terpapar COVID-19.

    Tim pemenangan Buhanuddin/Bahruddin "Unggul dan Relegius" yang akrab disapa 2BHD bergerak dari rumah pemenangannya di Desa Semayap dengan menumpang 6 becak, sebagai simbol kesederhanaan dan kesahajaan, yang sudah melekat pada mereka selama ini.

    Sikap ugahari (kesederhanaan) dan dorongan/dukungan warga lah yang membuat tim pasangan calon 2BHD kokoh dan mantap melangkah menuju kantor KPUD Kotabaru, meski dengan modal kampanye yang sangat minim.


    Berbeda dengan Sabtu, (05/09/20) lalu, pemandangan 'jomplang' dan tampak sangat kontras, ketika Bacalon yang juga Petahana SJA-Rudi datang ke KPU dengan niat yang sama, didampingi 12 partai pengusung, tim relawan dan sahabat SJA.

    "Bagai bumi dan langit" demikian sepenggal analogi disampaikan beberapa warga ketika kru media ini berbincang dengan mereka di satu warung kopi di Desa Semayap

    Sampai di KPUD sekira jam 16.15 WITa, tim Pasangan 2BHD berserta rombongan disambut oleh Ketua, Zainal Abidin dan komisioner KPUD serta Ketua Bawaslu Daerah, M. Erfan berserta Anggota.

    Dalam pidato politiknya melalui live streaming Burhanuddin, menyampaikan terimakasih kepada para relawan, simpatisan, ketua partai PKPI, Partai Gelora, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan seluruh masyarakat.

    "Apresiasi dan terimakasih kepada warga dan pihak yang dengan rela dan ikhlas menyerahkan KTP-nya untuk mendukung kami, semoga Allah mengabulkan doa-doa kita," ujarnya dengan suara bergetar melalui layar live streaming.

    Lebih jauh Burhanuddin menyampaikan, semua tim yang berkerja dan bergerak di lapangan, agar terus mempertahankan semangatnya, melanjutkan perjuangan meski tidak didukung logistik.


    "Sekali lagi saya sangat berterimakasih kepada semuanya, berkerja dengan ikhlas, semangat, kompak dan pantang menyerah, boleh dikatakan logistik kita bukan kurang, tapi memang tidak ada sama sekali," jelasnya di hadapan para Komisioner KPUD, Bawaslu, tim pemenangan dan puluhan kru media, serta disambut aplaus dan riuhnya dukungan para simpatisan.

    Pada kesempatan yang sama Ketua KPUD mengatakan berkas pendaftaran atas nama Ir. Burhanuddin dan Drs. Bahruddin, HS telah diterima secara resmi, KPUD akan melakukan proses ke tahapan selanjutnya. (RS)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...