Partai Gerindra Sasar Kaum Milenial Untuk Pilih Pasangan SHM-MAR - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 27 September 2020

    Partai Gerindra Sasar Kaum Milenial Untuk Pilih Pasangan SHM-MAR

    "Kami sudah mengisntruksikan semua dan memetakan secara khusus untuk pemenangan pertarungan Pilkada di Tanah Bumbu," ungkap Said Ismail Khalil Aliderus, Ketua Bappilu Partai Gerindra Kabupaten Tanah Bumbu untuk Pasangan Syafruddin H. Maming (SHM) dan M. Alpiya Rahman (MAR).

    Hal itu disampaikannya beberapa hari lalu saat konferensi pers usai pengundian dan pengambilan nomor urut untuk Pasangan SHM-MAR yang medapatkan Nomor Urut 1.

    Menurut Said Ismail, target yang pertama adalah kaum milenial, karena dari Partai Gerindra rata-rata kaum muda, sehingga pemetaan untuk meraih para pemilih Pasangan SHM-MAR adalah para pemilih dari kaum milenial.

    "Dan mengaktifkan semua saya-sayap Partai Gerindra yang ada di bawah, menginstruksikan kawan-kawan yang ada di DPRD untuk melakukan belusukan ke tengah masyarakat," tambah Said Ismail.

    Karena menurutnya pula, belusukan ke tengah masyarakat itu terbukti sangat efektif meraih simpati untuk memilih Pasangan Calon; ini sudah dibuktikan oleh Anies Baswedan di Pilkada DKI dan oleh Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres. (Red)




    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...