Nomor Urut Pascakada Kotabaru SJA-ARUL Nomor 1 dan BHD Nomor 2 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 24 September 2020

    Nomor Urut Pascakada Kotabaru SJA-ARUL Nomor 1 dan BHD Nomor 2

    Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kotabaru melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru untuk Pilkada Tahun 2020, Kamis (24/09/20), bertempat di Gedung Paris Barantai Kotabaru.

    Dihadiri dan dibuka oleh Ketua KPUD, Komisioner, Ketua Bawaslu Daerah, para Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati bersama tim pemenangan masing-masing.

    Pasangan Bupati Petahana, Said Jafar dan Andi Rudi Latif (SJA-ARUL) hadir dengan menggunakan baju putih dan celana panjang hitam sedangkan Petahana Wakil Bupati, Burhanudin dan Baharudin (BHD) mengenakan baju yang sama persis warna putih dan celana panjang hitam.

    Di pencabutan nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru; Pasangan SJA-ARUL mendapatkan nomor urut 1 sedangkan Paslon BHD mendapatkan nomor urut 2.

    Ketua KPUD Kabupaten Kotabaru, Zainal Abidin mengatakan, pencabutan nomor urut berjalan dengan lancar dan mereka ber-4 merupakan orang pilihan, terbaik diantara kita, dan menurut regulasi telah memenuhi syarat sebagai calon pemimpin.

    "Kami sebagai panitia penyelenggara Pilkada berharap pemilihan ini bisa berjalan secara demokratis, rukun, aman dan damai," ujar Zainal Abidin. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...