Mardani, Pemimpin Muda Yang Peduli Mahasiswa - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 25 September 2020

    Mardani, Pemimpin Muda Yang Peduli Mahasiswa

    M. Kamal Havis
    Tak banyak tahu memang atau tak ingat lagi tak terkecuali warga Kabupaten Tanah Bumbu terkait kebijakan Mardani H. Maming (MHM) waktu menjabat sebagai Bupati Tanah Bumbu, diantaranya soal asrama Mahasiswa Tanah Bumbu yang berada di Malang Jawa timur.

    Menurut Ikatan Mahasiswa Malang (IKMA) Kabupaten Tanah Bumbu periode 2013, M. Kamal Havis melalui video yang diunggah ke berbagai media sosial; asrama mahasiswa yang ada di Malang itu berdiri dan gratis untuk para mahasiswa di 2013 dimana masa itu yang menjadi Bupati Tanah Bumbu adalah Mardani H. Maming bukan Bupati sebelumnya. 

    "Setahu saya asrama yang resmi dari Pemerintah itu baru di 2013 di jaman Bupati Mardani H. Maming," ungkap Havis.

    Ditambahkan Havis, bantuan-bantuan ke mahasiswa itu banyak terjadi di Mardani H. Maming, bukan saja yang ada di Malang tapi juga di Jogyakarta, Banjarmasin dan kota lainnya. 

    #Selain bantuan untuk asrama juga beasiswa kepada para mahasiswa yang kurang mampu. Belum lagi kalau beliau ke Malang; pasti selalu menyempatkan ketemu dengan para mahasiswa, ngobrol, makan-makan, dan enak ngobrol-ngobrol dengan beliau karena mungkin muda itu," ujar Havis.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...