Mabuk Gaduk Tukang Parkir Pukuli Tukang Becak dan Tukang Parkir - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 07 September 2020

    Mabuk Gaduk Tukang Parkir Pukuli Tukang Becak dan Tukang Parkir

    Wajah Ibad alias Badriansyah, Tukang Parkir yang biasa mangkal di Pasar Minggu di kawasan Kecamatan Simpang Empat Tanah Bumbu itu pun tampak babak belur dan kaos yang dikenakannya terdapat percikan darah dari hidungnya yang berdarah.

    Ketika ditanya beberapa warga yang berada disana, Ibad mengaku telah dipukuli oleh seseorang bernama Amat alias Busu yang juga merupakan seorang Parkir di Pasar Minggu.


    "Inya itu mauk imbah minum Gaduk. Kada tahu jua aku dipukulinya," ungkap Ibad dalam Bahasa Banjar artinya yang memukulnya itu mabuk setelah minum Gaduk (Gajah Duduk, Red) dan ia tak tahu kenapa dipukuli.



    Warga yang berada di Pasar Minggu pun menyarankan Ibad agar melapor ke Petugas Bhabinkamtibmas yang berumah kantor di Pasar Minggu. Mendapat laporan dari Ibad, Aipda Ruslan Parede pun menghubungi pihak Polsek Simpang Empat yang tak berapa lama datang ke lokasi.


    Amat alias Busu pun digelandang oleh petugas ke Mapolsek Simpang Empat. Menurut keterangan si Busu ini setelah mabuk karena minum oplosan Alkohol cap Gajah, memukul seorang Tukang Becak, dan Ibad berusaha menenangkan Busu agar tak memukul Tukang Becak tersebut malah ia sendiri yang jadi sasaran empuk Busu.


    Menurut keterangan beberapa warga di Pasar Minggu, Busu ini sering membuat onar jika usai mabuk Gaduk, petantang petenteng sok jagoan bergaya preman. Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu Sore (06/09/20). (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...