Kotabaru Bagikan 50 Ribu Masker ke 5 Desa Tertinggi Covid-19 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 22 September 2020

    Kotabaru Bagikan 50 Ribu Masker ke 5 Desa Tertinggi Covid-19

    Bertempat di lapangan objek wisata Taman Siring Laut Kotabaru, Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Kotabaru melaksanakan apel Kesiapan Pemberangkatan Tim Mobile dan Pembagian 50.000 masker, Selasa ( 22/09/20).

    Apel dihadiri Bupati Kotabaru sebagai Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19, Kapolres, Dandim 1004, Danlanal, Kajari, Ketua DPRD, dan para peserta apel.

    Bupati Kotabaru, Said Jafar mengatakan, jangan menganggap remeh atau sepele Covid-19 karena terbukti dengan terus meningkatmya jumlah warga yang positif terpapar Covid-19 di wilayah Kabupaten Kotabaru. Ia mengajak seluruh elemen masyarakat melaksanakan dan menerapkan protokol kesehatan secara disiplin dan mengatur pola hidup sehat untuk diri sendiri dan keluarga.

    Pada kesempatan itu juga dilakukan pemeriksaan terhadap Pasukan Tim Satgas Covid-19 yang bertugas di lapangan dan penyerahan simbolis masker sebanyak 50.000 kepada perwakilan Satgas Covid-19
    yang nantinya masker itu akan dibagikan ke 5 desa yang tertinggi kasus Covid-19.
    Selain itu juga dilakukan pelepasan Satgas Tim Mobile yang melakukan penyemprotan disinfektan ke desa dan di jalan di dalam perkotaan Kotabaru. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...