Ketahuan, Kader PAN Tanah Bumbu Ini Sudah Berkampanye Untuk Zairullah - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 11 September 2020

    Ketahuan, Kader PAN Tanah Bumbu Ini Sudah Berkampanye Untuk Zairullah

    "Dulu pada saat pak Zairullah berkuasa jadi Bupati,maka asmaul husna sepanjang jalan Plajau itu ada. Tapi ketika beliau berganti maka bergantilah spongebob, bergantilah Tanah Bumbu. Nah ini pergeseran sebuah paradigma. Apakah kita ingin mencekoki anak-anak kita dengan paradigma yang ala kebarat-baratan," orasi seorang Kader dari Partai Amanat Nasional (PAN), satu diantara Parpol yang menjadi pengusung dan pendukung Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Tanah Bumbu untuk Pilkada tahun 2020, Zairullah Azhar dan H.M. Rusli.

    Orasi yang dilakukan oleh seorang Kader PAN yang duduk di DPRD Kabupaten Tanah Bumbu itu mengambil tempat di satu rumah di kawasan Pagatan ibukota Kecamatan Kusan Hilir, dan orasi tersebut ada yang mengambilnya secara diam-diam dan menyebarkannya ke berbagai media sosial.

    Silakan simak versi videonya di bawah ini.



    Kalau melihat dan mendengarkan isi orasi tersebut waktunya saat kader PAN itu melaksanakan reses selaku Anggota DPRD Tanah Bumbu.

    Selanjutnya ia pun mulai melakukan semacam kampanye agar memilih Pasangan Zairullah - Rusli di Pilkada Kabupaten Tanah Bumbu pada 9 Desember 2020 mendatang.

    "Kami menyampaikan agar tanggal 9 Desember nanti bulatkan niat dengan mengucapkan bismillah kita harus pilih pak Zairullah dengan pak Haji Rusli sebagai Bupati kembali agar marwah Kabupaten Tanah Bumbu, terus Pagatan tidak lagi teraniaya, tidak lagi terkucilkan," Kader PAN tersebut menyampaikan di hadapan para warga. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...