Kampanyekan Pasangan SHM-MAR Kehadiran MHM Dielukan Warga - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 30 September 2020

    Kampanyekan Pasangan SHM-MAR Kehadiran MHM Dielukan Warga

    Ketua Umum BPP HIPMI (Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia), Mardani H. Maming (MHM); sudah beberapa hari pulang dan berada di kampung tanah kelahirannya Batulicin Tanah Bumbu.

    Kehadiran MHM, Mantan Bupati Tanah Bumbu di tanah kelahirannya ini untuk menyokong dan mendukung Syafruddin H. Maming (SHM) atau akrab dipanggil Cuncung yang maju sebagai Kandidat Bupati Tanah Bumbu untuk Pilkada tahun 2020 yang berpasangan dengan M. Alpiya Rahman (MAR) sebagai Kandidat Wakil Bupati, dan untuk mengampanyekan program Pasangan Kandidat SHM-MAR kalau terpilih jadi Kepala Daerah Kabupaten Tanah Bumbu. 

    MHM pun mengikuti kunjungan Cuncung ke 5 Desa di Kecamatan Kusan Hulu antara lain Desa Lasung, Sungai Rukam, Manuntung, Anjir Baru, dan Binawara. Warga di beberapa desa yang dikunjungi Cuncung dan MHM; pun sangat antusias menyambut Kandidat Bupati yang disertai Mantan Bupati mereka yang tak lain adalah adik dari Cuncung.

    Antusias warga dikarenakan mereka ingin mengulang pembangunan di masa MHM jadi Bupati agar Cuncung kembali melanjutkan Program Tri Dharma Pembangunan yakni pembangunan di bidang infrastruktur, kesehatan dan pendidikan yang sudah sangat dirasakan warga Tanah Bumbu. 

    "Program Tri Dharma Pembangunan itu adanya berdasarkan survey yang kami lakukan di masyarakat; yang diperlukan dan dibutuhkan masyarakat kala itu, maka kita ambil dari poin 1, 2 dan 3," ungkap MHM terkait tercetusnya Program Tri Dharma Pembangunan itu, saat berbincang dengan Media ini. 

    Sementara itu Kandidat Wakil Bupati yang berpasangan dengan SHM yakni M. Alpiya Rahman mengunjungi warga Kecamatan Satui. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...