Harapkan Pilkada Tertib Kapolres Kotabaru Undang Para Jurnalis - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 21 September 2020

    Harapkan Pilkada Tertib Kapolres Kotabaru Undang Para Jurnalis

    Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafruddin, SIK, mengundang para Jurnalis yang bertugas di Kotabaru untuk silaturahmi, Senin (21/09/20). Hadir Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kabid Humas dan Anggota Polres. 
     
    Di kesempatan itu Kapolres Kotabaru menyampaikan penyamaan persepsi dengan para Jurnalis dalam pemberitaan dengan program yang direncanakan oleh Polres Kotabaru untuk menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2020. 

    "Sinergitas yang kita bangun pada Pilkada lebih hangat dibandingkan dengan pilihan sebelumnya. Beda pilihan wajar, tidak anarkis, berarti berdemokrasi berjalan dengan baik. Disini peran aktif media untuk membuat berita dengan gaya bahasa yang berbeda, tetapi tetap santun, berimbang dan sejuk, sehingga membuat Pilkada nantinya bisa tertib, aman dan sejuk," kata Kapolres Kotabaru. 

    Selain itu juga Kapolres menyampaikan agar menggaungkan dan mengoptimalkan sama-sama membangun program Pemerintah Daerah, dan berharap silahturami yang dijalin selama ini tetap terjaga dengan baik.

    Usai acara Kapolres Kotabaru memberikan bingkisan kepada para Jurnalis yang berhadir. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...