Hapal Surah An Naba Bocah Ini Dihadiahi Bupati Sepeda - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 29 September 2020

    Hapal Surah An Naba Bocah Ini Dihadiahi Bupati Sepeda

    Meski dengan suara pelan Rahmatiah (9), murid kelas 3 SDN Pasar Baru Kecamatan Kusan Hilir itu berhasil membaca dengan hapalan surah An Naba yang terdiri dari 40 ayat, Senin (28/09/20).

    Bupati Tanah Bumbu, H. Sudian Noor pun kagum atas bacaan dan hapalan ayat Alquran oleh Rahmatiah tersebut. Sesuai dengan janjinya Bupati pun mengajaknya ke toko untuk membeli sepeda sebagai hadiah karena hapal surah yang diminta oleh Bupati.

    Usai membeli sepeda Bupati membonceng sendiri Rahmatiah dan mengantarnya ke rumah untuk ketemu orangtua murid yang beruntung itu.

    Bupati Tanah Bumbu berpesan kepada orangtua Rahmatiah agar terus membimbing putrinya agar kelak menjadi pencinta Alquran dan menerapkannya pada kehidupan sehari-hari.

    Hal itu dilakukan Bupati usai melaksanakan shalat dhuhur di mesjid An Nidham, mesjid yang dikelola oleh persyarikatan Muhammadiyah di Desa Pasar Baru, yang mana kemudian Bupati menyambangi beberapa anak yang akan melaksanakan kegiatan mengaji tepat di belakang mesjid tersebut. (Rel)



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...