Gegara Covid-19 Kunjungan ke Perpustakaan Kapuas Menurun - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 04 September 2020

    Gegara Covid-19 Kunjungan ke Perpustakaan Kapuas Menurun

    Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Disarpustaka) Kabupaten Kapuas Kalteng membatasi layanan perpustakan selama masa pandemi tetap berjalan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

    Komari, Kepala Disarpustaka mengatakan, pelayanan sebelum pandemi terhitung dari Januari sampai dengan Maret 2020 cukup membeludak yang tercatat berjumlah 4 ribu lebih pengunjung. Hal ini tidak lepas dari kerjasama yang dilakukan dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas, dimana memberikan pinjaman bis untuk menjemput pelajar per masing-masing sekolah dari tingkat Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) yang ada di Kabupaten Kapuas secara terjadual dan bergantian, sehingga antusias pelajar meningkat dan lebih bersemangat. 


    "Setelah maraknya Covid-19, angka pengunjung turun akibat dari pembatasan yang dilakukan untuk menyesuaikan aturan protokol kesehatan. Kami berharap dan tetap berusaha dengan semangat dan kemampuan kami agar ke depan semakin dapat melayani yang membutuhkan,” pungkas Komari. (Dolok)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...