DPC PDIP Tanah Bumbu Bentuk Tim Pengendali dan Penegakan Disiplin Covid-19 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 26 September 2020

    DPC PDIP Tanah Bumbu Bentuk Tim Pengendali dan Penegakan Disiplin Covid-19

    PDIP terutama yang terlibat Pilkada; membentuk Tim Pengendali dan Penegakan Protokol Kesehatan untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 termasuk DPC PDIP Kabupaten Tanah Bumbu yang menjadi pengusung dan pendukung Calon Kepala Daerah Kabupaten Tanah Bumbu untuk Pilkada Tanah Bumbu tahun 2020. Dan ini merupakan instruksi dari DPP PDIP.

    Untuk itu DPC PDIP Kabupaten Tanah Bumbu mengadakan konferensi pers, bertempat di Sekretariat Tim Pemenangan di kawasan Jl. Transmigrasi Plajau Kecamatan Simpang Empat, Sabtu (26/09/20).

    Konferensi pers berlangsung secara online virtual antara DPC PDIP Tanah Bumbu dengan DPD PDIP Propinsi Kalsel.

    Akan diberlakukan secara ketat pelaksanaan protokol Kesehatan tidak saja terhadap kader dan anggota PDIP tapi juga terhadap masyarakat. Juga memuat sanksi-sanksi terhadap pelanggaran diantaranya peringatan tertulis hingga yang terburuk dikeluarkan dari keterlibatan pada tim kampanye.

    "Kita harus menjaga berbagai kemungkinan di masa pandemi Covid-19 ini agar tak muncul klaster baru Covid-19. Kita harus pula mengedukasi masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19 ini. Berlaku mulai hari ini hingga Covid-19 dinyatakan berakhir oleh Pemerintah," ungkap M. Syarifuddin, SE, M.AP, Juru Bicara Tim Pemenangan Pasangan SHM-MAR.  (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...