Cuncung; Nomor Urut Berapa Saja Tak Masalah - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 24 September 2020

    Cuncung; Nomor Urut Berapa Saja Tak Masalah

    KPUD Kabupaten Tanah Bumbu setelah sehari sebelumnya menetapkan Bakal Calon Kepala Daerah untuk Pilkada Tanah Bumbu 2020 menjadi Calon, hari ini Kamis (24/09/20), direncanakan oleh KPUD pengundian dan pengambilan Nomor Urut Pasangan Calon Kepala Daerah.

    "tak masalah, dapat nomor berapapun nantinya itulah yang baik bagi kami. Bukan nomor yang akan menjadikan kami baik dan berhasil, tapi kami sendiri lah yang akan membuat nomor itu baik," ungkap Syafruddin H. Maming (SHM) atau Cuncung, Calon Bupati Tanah Bumbu yang berpasangan dengan M. Alpiya Rahman (MAR).

    Pada penetapan Calon kemarin hanya dihadiri para perwakilan atau Laison Officer (LO) para Calon. Diperkirakan pada mencabutan dan pengambilan nomor urut ini akan dihadiri oleh para pasangan calon. 

    Pasangan Mila Karmila-Zainal Arifin (MK-ZA) ketika dihubungi melalui Ketua Tim Pemenangan ya, Agus Rismalian Nor, SH mengatakan Pasangan MK-ZA akan hadir, begitupun Pasangan SHM-MAR juga akan hadir. 

    "Dapat nomor urut berapa saja tak masalah," ujar Agus Rismalian Nor, SH. 

    Adapun pihak Pasangan Zairullah Azhar-HM. Rusli ketika dihubungi melalui orang dekatnya mengatakan juga akan hadir. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...