Berkat Kakak H. Isam Pasangan ZR Ungguli Elektabilitas 2 Paslon - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 28 September 2020

    Berkat Kakak H. Isam Pasangan ZR Ungguli Elektabilitas 2 Paslon

    2 Lembaga Survey Nasional yakni Indikator dan Charta Politika menempatkan Pasangan Kandidat Kepala Daerah Kabupaten Tanah Bumbu untuk Pilkada tahun 2020 yakni Pasangan Zairullah Azhar dan HM. Rusli pada peringat pertama mengungguli 2 Pasangan Kandidat lainnya yakni Pasangan Nomor Urut 1; Syafruddin H. Mamimg (SHM) atau Cuncung dan M. Alpiya Rahman (MAR), serta Pasangan Kandidat Nomor Urut 2; Mila Karmila dan Zainal Arifin (MK-ZA).

    Pada konferensi pers yang dilaksanakan Tim Pemenangan Pasangan Zairullah-Rusli (ZR), Minggu Malam (27/09/20), membuka hasil survey yang dilakukan oleh Lembaga Survey Charta Politika periode September 2020 menyebut; elektabilitas Pasangan ZR sebesar 42.9 persen yang mengungguli Pasangan SHM-MAR yang berada di angka 22.5 persen, dan Pasangan MK-ZA di angka 5.6 persen, sementara responden tak memberikan jawaban sebesar 29.0 persen.

    Menanggapi hasil survey tersebut beberapa warga menyebut dari sisi popularitas Zairullah Azhar jelas berada di atas Cuncung, apalagi dengan berpasangannya Zairullah Azhar dengan HM. Rusli, Mantan Camat Batulicin dan Camat Mantewe.

    Beberapa Media Online mengungkap sosok Pasangan Zairullah Azhar yakni HM. Rusli, yang tak lain merupakan kakak dari Pengusaha terkenal H. Syamsuddin atau lebih dikenal dengan panggilan H. Isam yang diketahui sebagian besar warga Tanah Bumbu sebagai pemilik perusahaan bernama PT Jhonlin.

    Sementara itu hasil dari Lembaga Survey Indikator menyebut; Pasangan ZR meraih suara sebesar 59.8 persen, Pasangan SHM-MAR sebesar 20.1 persen, dan Pasangan MK-ZA sebesar 1.5 persen, dan responden tak memberikan jawaban sebesar 18.5 persen.

    Dari kedua Lembaga Survey Nasional tersebut Pasangan ZR jauh mengungguli 2 Pasangan lainnya. (Rel/Red)



     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...