Baliho SHM-MAR Dirobek, Cuncung; Jangan Terpancing - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 19 September 2020

    Baliho SHM-MAR Dirobek, Cuncung; Jangan Terpancing

    Meski belum penetapan Calon dan Nomor Urut Calon Kepala Daerah Kabupaten Tanah Bumbu untuk Pilkada tahun 2020, suhu politik agaknya mulai menghangat.

    Mulai ada oknum tak bertanggungjawab yang memancing untuk memperkeruh suasana menjelang Pilkada yakni dengan merusak baliho satu Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah yakni milik Pasangan Syafruddin H. Maming (SHM) atau Cuncung dan M. Alpiya Rahman (MAR) atau Alpi.

    Baliho Pasangan SHM-MAR yang dipasang di kawasan Desa Bersujud Kecamatan Simpang Empat diketahui telah dirobek oleh orang yang belum diketahui identitasnya.

    Mengetahui hal itu dari anggota tim-nya, Cuncung mengimbau agar jangan terpancing oleh masalah perobekan baliho tersebut, karena tujuan oknum itu untuk memecah belah persatuan masyarakat.

    Sementara itu H. Hawajah, Anggota Tim SHM-MAR, menjadi berang dan protes atas peristiwa tersebut dan berharap pihak penegak hukum mencari dan menangkap pelakunya serta menindaknya.

    "Padahal baliho tersebut dipasang di posisi yang sama sekali tak mengganggu aktivitas warga, dan lagi pula sudah minta ijin pihak KPUD dan Bawaslu," ujar H. Hawajah.

    Cuncung kembali meningatkan agar warga menjaga persatuan dan kesatuan, serta saling menghormati di pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. (Red)

     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...