Awas, 25 Karyawan PDAM Kotabaru Terkonfirmasi Positif Covid-19 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 20 September 2020

    Awas, 25 Karyawan PDAM Kotabaru Terkonfirmasi Positif Covid-19

    Setelah sehari sebelumnya atau Sabtu (19/09/20) Tim Covid-19 Dinas Kesehatan Kabupaten Kotabaru merilis data positif Covid-19 di wilayah Kabupaten Kotabaru berdasarkan data tiap Puskesmas yakni sebanyak 297 orang, hari ini Minggu (20/09/20), rilis dari pihak Pemprop Kalsel merilis data dimana Kabupaten Kotabaru terkonfirmasi positif Covi-19 sebanyak 329 orang.

    Ini artinya dalam sehari ada kenaikan sebanyak 32 orang. Namun data ini selisih antara jumlah sehari sebelumnya yang dirilis Tim Covid-19 Dinas Kesehatan Kotabaru dengan rilis pihak Pemprop Kalsel yang menyebut penambahan sebanyak 31 orang.

    Data dari Pemprop Kalsel yang diperbarui pada jam 16.00 WITa, memuat data untuk Kabupaten Kotabaru sebanyak 329 positif Covid-19, suspek 9 orang, Sembuh 180, dirawat 137, dan meninggal 12 orang.

    Dari 32 orang penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut, data yang dihimpun Media ini menyebut sebanyak 25 orang adalah karyawan PDAM Kabupaten Kotabaru. 

    Kondisi tersebut tentu tak bisa dianggap remeh apalagi dibiarkan begitu saja mengingat PDAM merupakan tempat layanan publik, yang mana setiap hari warga datang kesana untuk mendapatkan pelayanan dan dilayani oleh para karyawan disana. Dan bukan mustahil akan muncul kalster baru yakni Klaster PDAM. (Red)




    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...