Atlet Panjat Tanah Bumbu Terus Berlatih Siap Ikuti Event - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 13 September 2020

    Atlet Panjat Tanah Bumbu Terus Berlatih Siap Ikuti Event

    Federasi Panjang Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Tanah Bumbu, terus berlatih dan mempersiapkan para atlitnya untuk menghadapi event-event baik lokal, regional dan nasional.

    Hal itu seperti diungkapkan oleh Ketua Harian FPTI Kabupaten Tanah Bumbu, Apriansyah, S.Sos, saat meninjau para atlet berlatih di lokasi panjat dinding di Polres Tanah Bumbu, baru-baru tadi.

    "Kita terus berlatih mempersiapkan para atlet terutama untuk menghadapi Porprop," ujar Apri. 


    Sementara itu Rahmatullah, Kabid Vertical dan Rescue Panjat Tebing dan Alam FPTI Tanah Bumbu mengungkapkan, terdapat sekitar 20 atlet yang tergabung di FPTI Tanah Bumbu, namun yang aktif dan rutin berlatih sekitar 10 atlet.
    Selain berlatih di lokasi Polres Tanah Bumbu, juga di lokasi Jl. Bata Merah, di tempat Ketua FPTI, dan sedang diupayakan untuk membangun dinding panjat di Taman Edukasi. 

    "Memang saya hobi olahraga, sangat tertantang dengan olahraga ini karena finish-nya kan di atas dan kalau melihat ke bawah sangat tinggi. Saya ingin mengharumkan nama Tanah Bumbu, propinsi dan nasional melalui olahraga ini," kata Afnur Adina Azra, atlet panjat wanita pemula yang bergabung dengan FPTI Tanah Bumbu. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...