Arul Power Metal, Penampakannya Terkini - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 29 September 2020

    Arul Power Metal, Penampakannya Terkini

    Mengenakan kaos berwarna hitam, bercelana hitam pula dan berkaca mata bening, siapa yang menyangka sosok ini adalah satu diantara legenda musik rock Indonesia di era 1980 hingga 1990-an.

    Dengan ciri khas suara yang melengking bening, sosok ini sangat terkenal di eranya apalagi di Kalsel, siapa lagi kalau bukan seorang diantara pentolan grup musik rock Power Metal, Sang Vokalis; Arul Efansyah atau terkenal dengan panggilan Arul Power Metal.

    Sore itu Om Arul sedang duduk santai di teras kediaman seorang sahabatnya yang pengusaha di Batulicin. Sambil memandangi orang-orang yang datang ke tempat sahabatnya itu untuk pagelaran seni tradisional. Meski sesekali ada yang duduk dekat Om Arul, tapi mereka tak mengenali Sang Vokalis yang masih eksis menembang di jalur musik dan lagu rock ini.

    "Gimana kabarnya Power Metal, apakah ada rencana mengeluarkan album baru," tanya Media ini.

    "Sedang kita persiapkan, berhubung pandemi Covid-19 ini jadi agak terlambat rilis. Yang jelas kita tetap setia di jalur musik rock karena sudah jiwanya disitu," jawab Om Arul yang kini berpenampilan tak sesangar dulu di masa muda dan kejayaan musik rock.

    Semoga tetap sehat Om Arul dan sukses selalu. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...